Press "Enter" to skip to content

Danramil Bukit Intan Mewakili Komandan Laksanakan Gotong Royong Bersama Appem

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Inf Arfan mewakili Komandan Kodim 0413/Bangka pimpin giat gotong royong bersama Polri, BPBD, Dinas Sosial, Anggota Koramil 413-09/Pangkalan Baru, Anggota Koramil 413-10/Bukit Intan, Anggota Koramil 413-11/Taman Sari,Satpol PP, karang taruna Pelajar serta Masyarakat diseputaran Kelurahan Parit Lalang Bukit Intan Pangkalpinang, Jumat (14/2/2020 ).

Sebelum Aksi gotong royong, seluruh peserta dikumpulkan di lapangan Bola Parit Lalang yang langsung diambil oleh Asisten I Suparyono yang mana dalam sambutannya beliau mewakili Walikota Pangkalpinang menyampaikan,” kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin sebulan sekali setiap Kecamatan secara bergiliran yang mana Tujuan untuk mendekat antara TNI, Polri, ASN dengan masyarakat sehingga dapat bersatu untuk menciptakan Kota Pangkalpinang nyaman dan bersih. Ujarnya

Harapanya dengan kita menyatu, mudah mudahan apa yang terjadi di masyarakat dapat diatasi dengan adanya Bersinergi dan berkabolarasi untuk menciptakan pangkalpinang lebih baik.


“TNI, Polri adalah mitra kita mari menyatu seluruh elemen yang ada di Pangkalpinang bergotong royong untuk masyarakat jadikan kota Pangkalpinang lebih maju dan bersih.

Dengan sasaran kita adalah pembersihan jalan jalan, sepanjang gorong gorong serta parit sepanjang jalan yang ada di Kel parit lalang" Tutupnya."**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.