Press "Enter" to skip to content

Danramil 431-03/Kelapa Hadiri Rapat Forkopimcam Bahas Kesiapan New Normal

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danramil 431-03/Kelapa Hadiri Rapat Forkopimcam Bahas Kesiapan New Normal

Kelapa -– Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf Sutarman menghadiri rapat Forum Koordinasi Tingkat Kecamatan (Forkopimcam) Triwulan II membahas tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Menuju Masa New Normal yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kecematan Kelapa. Senin (29/06/2020).

Dalam sambutannya Camat Kelapa mengatakan, rapat koordinasi tersebut dilaksanakan, sebagai Implementasi New Normal Menuju Tahapan Indonesia Produktif dan Aman Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Serta untuk mengajak seluruh stake holder agar terus mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf Sutarmab menambahkan, sangat mendukung apa yang menjadi kebijakan dan ketetapan Pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19.

“TNI-Polri selalu siap mengamankan kebijakan Pemerintah khususnya Menuju Tahapan Indonesia Produktif dan Aman Covid-19 (New Normal) di Kecamatan Kelapa dalam penanganan percepatan penanggulangan covid-19,” katanya.**

Yolanda

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *