Press "Enter" to skip to content

Danramil 431-02/Muntok Hadiri Pembukaan MTQ Ke-XI Tingkat Kecamatan Simpang Teritip Tahun 2020

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Simpang Teritip – Danramil 431-02/Muntok Mayor Inf Suparlan menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XI Tingkat Kecamatan Tahun 2020 yang digelar di Masjid Miftahul Jannah Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Teritip. Sabtu (15/02/2020)

Acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Simpang Teritip dihadiri oleh Camat Simpang Teritip Bapak Wasino, Danramil 431-02/Muntok Mayor Inf Suparlan, Sekeetaris Camat Bapak Rusian, Kepala KUA Simpang Teritip Bapak Maulana, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Simpang Teritip, Babinsa Koramil 431-02/Muntok, dan Peserta MTQ masing-masing Desa berjumlah 13 orang.

Acara pembukaan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia pelaksanaan MTQ dan sambutan dari Camat Simpang Teritip.

Dalam sambutannya Camat Simpang Teritip mengatakan, melalui MTQ ini, akan lahir qori dan qoriah berprestasi, mudah-mudahan hingga tingkat nasional, dan yang paling penting nilai-nilai Al Qur’an selalu tertanam didalam diri setiap muslim. MTQ ini dapat memberikan contoh kepada para generasi muda di Kecamatan Simpang Teritip.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan mulia ini kita bisa memperkuat ukhuwah, dan mempererat silaturahim yang pada akhirnya akan melahirkan kesadaran umat Islam dari seluruh generasi terutama generasi muda mencintai dan memuliakan Al-Quran” ucap Mayor Inf Suparlan.**

GS

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *