Press "Enter" to skip to content

Danramil 413-11/Tamansari Wakili Dandim Hadiri Acara Memperingati Hari Gerakan Nasional Membaca

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Danramil 413-11/Tamansari Mayor Inf M.Sahudi mewakili Dandim menghadiri undangan Pemkot Pgk pada acara Memperingati hari gerakan Nasional membaca & Pengukuhan bunda Literasi, Bedah buku, Launching digital Library di kantor Arsip perpustakan Pemkot Pgk Jl.Jend Soedirman Pangkalpinang. Selasa (17/11)

Undangan yang hadir Walikota Pgk dan istri, Kapolres Pangkalpinang, Kadis arsip pustaka Prov Babel, Manager Angkasa pura, Kepala kantor Bank Indonesia Babel dan Undangan lainnya lebih kurang 300 orang.

Ibu Monic sebagai terpilih Bunda Literasi Mengatakan,” Ucapan terima Kasih telah dilantiknya sebagai bunda literasi pada hari ini.

Beliau berharap kedepannya perpustakan Kota Pangkalpinang bisa menjadi tempt yang nyaman dan asyik untuk menjadi tempat nongkrong bagi anak-anak muda sekarang. Tuturnya.”

“Karena mengingat peminat pembaca sekarang hampir 50% tidak suka membaca,untuk itu menambah peminat pembaca tersebut kita harus menciptakan suasana yang menarik, sehingga peminat pembaca nya banyak. Ujar Bu Monic.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.