Press "Enter" to skip to content

Danramil 413-10/Bukit Intan Wakili Dandim Dalam Rangka Kegiatan SAIK, Jalan Sehat Dan Tarian Massal Bedincak

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Danramil 413-10/Bukit Intan mewakili Dandim dalam rangka acara jalan sehat dan tarian massal Bedincak kegiatan SAIK (Sinergi Aksi Informasi Dan Komunikasi Publik) tahun 2019 yang dikuti langsung 1500 orang di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang. Rabu (23/10/19).

Sambutan Abdul Fattah Wagub Kepulauan Babel mengatakan,”Rangkaian kegiatan sinergi aksi informasi dan komunikasi publik (SAIK) tahun 2019 yang digelar diprovinsi kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 23-25 oktober 2019 ini akan kita awali dengan jalan sehatdan senam Bedincak. Ujar Wakil Gubernur”

Dijelaskan lagi Wakil Gubernur ,bahwa tujuannya adalah agar kita semua yang hadir dapat melebur dan menyatukan segala perbedaan dengan harapan kita semua dapat bergembira untuk berkolaborasi mensukseskan kegiatan besar ini bersama sama, senam Bedincak merupakan suatu persembahan kreasi asli Provinsi kepulauan Bangka Belitung yang dikembangkan dari tarian melayu. Tutur nya.

“Diharapkan dapat menggugah semangat kita bersama untuk membudayakan olahraga menjadi bagian dari hidup sehat di era mileneal ini, Yang bertepatan dengan digelarnya acara SAIK 2019 kami ingin memperkenalkan senam bedincak kepada masyarakat luas baik di Bangka Belitung maupun masyarakat indonesia agar senam Bedincak persembahan provinsi kepulauan bangka belitung ini dapat dijadikan kegiatan olahraga senam yang menyenangkan. Tutup dengan Penuh Harap.**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *