Press "Enter" to skip to content

Danramil 413-09/Pangkalan Baru Ikut Dampingi Bupati Bateng Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalan Baru – Danramil 413-09/Pkln baru menghadiri acara Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah di Masjid Al-Mutaqin desa Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru Bateng. Jum’at (30/04)

Dalam sambutannya, Bupati berpesan untuk memanfaatkan bantuan ini dengan baik. Selain itu, dirinya juga meminta maaf jika selama ini ada hal hal yang seharusnya dilakukan pemerintah namun belum dilaksanakan.

Semoga Allah SWT selalu meridha’i langkah kita dalam membangun kehidupan dunia dan akhirat kita dan kita senantiasa dimasukkan ke dalam golongan hamba-hamba-Nya yang mendapatkan keberuntungan baik dunia maupun akhirat, Amiin Ya Rabbal Alamiin. Ucapnya”

Selanjutnya Penyerahan bantuan berupa ambal dan Sajadah masjid, Memberi santunan kepada Anak Yatim/Piatu dan Lansia, Tausia agama sekaligus do’a dan Dilanjutkan berbuka bersama dan Solat Magrib berjamaah.

Yang dihadiri oleh Bupati Bateng, Wakil Bupati Bateng, FKPD Bateng, Camat Pangkalan baru, Danramil 09/Pkln baru, Kades Padang baru, Tomas, Toga dan masyarakat.”**

Tika

Comments are closed.