Press "Enter" to skip to content

Danramil 413-06/Sungailiat Bersinergi Dengan Polri Gelar Operasi Yustisia

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Sungailiat – Danramil 413-06/Sungailiat beserta Sembilan Personel Ramil 413-06/Sungailiat melaksanakan Apel Operasi Yustisia bersama di Mako Polres Bangka. Senin (14/09/20)

Adapun Apel bersama tersebut untuk melaksanakan Operasi Yustisia ke tempat tempat yang ramai di kunjungi warga seperti Warung Kopi, Pusat perbelanjaan dan Toko Onderdil Motor dan Mobil.

Dalam penegakan Yustisia tersebut dilaksanakan Penegoran kepada warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

“Bahkan pemberian Sanksi sesuai Pergub yaitu Menurut Kabag Ops Polres Bka bahwa nanti nya Operasi Yustisia ini akan mengawal Pergub Babel, yaitu bagi warga yang melanggar akan di kenakan Sanksi.”

Dengan Sanksi Financial ( belum ditentukan nilai nya ), Sanksi Sosial ( menyapu tempat Warung / Tokoh ), Sanksi tersebut berlaku bagi Warga yang tidak melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19, Juga dikenakan bagi pemilik warung maupun toko yang tidak menyediakan tempat Cuci dan membiarkan kerumunan orang.

Personel yang ikut dengan jumlah TNI ( Koramil ) 10 orang, Polres Bka 25 orang, Pol. PP Kab. Bka 10 orang, Personel BPBD Kab. Bka 10 orang.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.