Press "Enter" to skip to content

Danramil 413-04/Koba Bersama Pabung Bateng Pantau Dan Bantu Masyarakat Bencana Banjir

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

KobaDanramil 413-04/Koba dan Pabung Bateng beserta anggota memantau dan membantu masyarakat yang terkena imbas banjir yang disebabkan hujan secara terus menerus selama 1 hari 1 malam. Rabu (13/01)

Adapun daerah-daerah yang mengalami banjir yaitu Kelurahan Arung Dalam di jalan raya depan pos TNI AL, jalan tergenang air disebabkan air laut pasang dan ditambah curah hujan yang tinggi setiap air laut pasang jalan selalu tergenang air. Ujar Danramil”

Tindakan yang dilakukan memasang tanggul karung yang diisi pasir. Pembuangan Pasir yang di Jalan Raya dibuang dengan gunakan 2 alat Berat Exavator, penyedotan air dari Damkar yang tergenang di Jalan Raya, guna sekarang jalan yang tergenang air sudah bisa dilewati mobil atau kendaraan yang lain.

Desa sungai tebu lubuk Simpang dengan adanya curah hujan yang tinggi dan air laut pasang daerah kampung nelayan yang ada di sungai tebu air mengenang sekitar sekitar 5 cm. tidak ada terjadi permasalahan dengan kejadian banjir tersebut. karena setiap air pasang memang sering terjadi air menggenang di perumahan.

Adapun yang melaksanakan kegiatan tersebut terdiri dari unsur, TNI-POLRI, BPBD Bateng, Satpol PP Bateng, Damkar Bateng dan PU. Bina Marga Pusat.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.