Press "Enter" to skip to content

Danramil 413-02/Toboali Ikuti Rapat Lintas Sektor Di Polres Basel Dengan Zoom Meeting

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Toboali – Danramil 413- 02/Toboali menghadiri Rapat lintas sektor di Polres Basel melaui Zoom meeting dari Polda dalam rangka antisipasi Larangan mudik lebaran dan dampak Covid 19. Selasa (04/05)

Dalam sambutan Kapolda Menyampaikan,” Permasalahan Covid-19 akan berpengaruh terhadap Ekonomi, sosbud dan politik, kita samakan visi untuk Solusi tepat dalam pola pikir, tindak sehingga idul Fitri lancar, Kita perlu Laksanakan Pengamanan agar situasi kondusif sehingga timbul kepercayaan kepada pemerintah.

Disamping siap Pam, kita monitor kebutuhan pokok dan BBM, karena sangat berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, kita awasi bersama. Antisipasi Tempat hiburan, berkumpulnya Masyarakat dan potensi Kamtibmas meminimalisir pandemi, selama 14 hari dengan preentif dan preventif. Peningkatan kriminalitas terhadap sebelumnya Sas bank, ATM pusat belanja.

Pandemi Covid meningkat 82 orang Kita jaga Keluarga, Masyarakat sulitnya kemampuan dari daerah untuk Laksanakan PPKM mikro, Pisahkan Masyarakat yang positif Covid dengan keluarga yang sehat, Sepakat mudik tidak ada lintas pulau, Bangka ke Belitung, ke Palembang, Waspadai kerumunan pasar, apalagi giat pasar murah, utamakan wajib pakai masker tidak dilepas,

Marilah OPS ketupat kita Laksanakan agar Tidak berdampak peningkatan Covid setelah selesainya lebaran Idul Fitri. Dilanjutkan paparan dari Dir Intel masalah Kir Pam dan Dari BPBD masalah perkembangan Covid 19 dan kemungkinan bencana karena curah hujan yang tinggi.

“Dari Dinas Perdagangan masalah stok sembako cukup aman dan harga masih setabil. Hanya Daging yang ada kenaikan. Dinas Perhubungan Masalah pemeriksaan kelaikan kendaraan.”

Hadir dalam giat Kapolres Basel, Sekda Basel, Pabung Basel, Kasatpol PP diwakili, Dinkes, Din Koperasi dan perdagangan, Perwakilan PLN, Perwakilan Basarnas, Perwakilan MUl, Kakandepag dan Din hub.”**

Tika

Comments are closed.