Press "Enter" to skip to content

Danramil 413-02/Toboali Dampingi LO BNPB Tinjau Gugus Tugas Covid-19 Basel

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danramil 413-02/Toboali Dampingi LO BNPB Tinjau Gugus Tugas Covid-19 Basel

Toboali – Danramil 413-02/Toboali Mayor Inf Istiyari menerima Kunjungan LO. Gugus Tugas Nasional Bpk Mayjen ( Pur) Totok S. Di Kantor Koramil Toboali, dilanjutkan ke Posko Gugus Tugas penanggulangan Covid 19, Puskesmas Toboali, Polres Basel dan Kediaman Bupati Basel Dalam Rangka Monitoring Gugus Tugas Di Wilayah Bangka Selatan dan penyerahan alat rapid test secara simbolis kepada Bupati bangka selatan. Rabu (03/06/20)

Dengan Sambutan Lo. Gugus Tugas Nasional BPK Mayjen (Pur) Totok yang menyampaikan,”Tugas kami untuk memonitoring kegiatan penanganan Covid 19 di wilayah bangka selatan.

Lanjutnya,”Kegiatan sehari hari kami mengunjungi posko posko dan tempat tempat karantina, menurut saya untuk bangka belitung relatif baik dan juga dalam penanganan yang di laksanakan oleh pemerintah daerah baik gubernur,bupati dan jajarannya cukup baik. Pungkasnya.”

“Untuk wilayah bangka belitung harus di kuatkan semangatnya dalam pencegahan covid 19 ini. Dengan berjalankan kebijakan dari pihak Provinsi ke bawah sudah cukup berjalan baik, semoga kebiasaan kita saat ini dengan melengkapi diri sesuai protokoler Penanganan covid-19 ini. Tutup Bpk Totok.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *