Press "Enter" to skip to content

Danramil 03/Marga Tiga Berikan Jamdan Kepada Seluruh Anggota Dan Persit

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur,- Danramil 03/Marga Tiga Kapten Inf. Syamdudin berikan jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Anggota dan Persit, di Makoramil Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (16/01/2020).

Kegiatan Jamdan merupakan sarana yang baik untuk menyampaikan kebijakan Pimpinan Atas, serta semua perintah dan instruksi yang harus dilaksanakan oleh anggota Militer maupun Pns.

Saat memberikan sambutan Danramil menyampaikan, “kegiatan pertemuan anggota yang di adakan tiap bulan ini adalah sarana untuk mempererat silaturahmi antara sesama Prajurit dan sesama Ibu-ibu Pesrsit, serta untuk penyampain informasi yang berkembang saat ini”.

“Selanjutnya saat ini sudah memasuki musim penghujan rawan bencana baik banjir, longsor maupun puting beliung oleh karena itu tetap waspada karena bencana datangnya tidak bisa di prediksi”.

“Terkait Media sosial, baik Prajurti maupun Persitnya kiranya bijak dalam penggunaan jangan sampai merugikan baik pribadi, keluarga maupun satuan, karena sudah banyak contoh terjadi”.

“Tetap jaga keharmonisan dalam rumah tangga, didik anak kita dengan sebaik-baiknya, karena anak adalah harapan dan masa depan kita, jangan sampai mereka terjerumus hal-hal negatif terutama masalah Narkoba”, Pungkas Kapten Inf. Syamsudin.

Pukul 11:25 WIB kegiatan Jamdan selesai kemudian dilanjutkan kegiatan Persit yakni arisan untuk menambah moril dan semangat saat kumpul.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *