Press "Enter" to skip to content

Danramil 02/Way Bungur Anjangsana Kerumah Pamong Desa

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur, – Guna jalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri, Danramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Suefdi bersama Pelda Nasib mengadakan silaturahmi dirumah pamong Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Rabu malam (12/2/2020).

Silaturahmi yang dilaksanakan kerumah ketua RT Suheri oleh Danramil dan didampingi Babinsa tersebut adalah dalam rangka memperkenalkan diri dengan perangkat Desa dan warga, mengingat jabatan sebagai Danramil Way Bungur tersebut belum lama di embanya.

Suheri selaku ketua RT sekaligus tuan rumah menyampaikan “saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Danramil beserta Babinsa dan seluruh pamong dirumah ini, mudah-mudahan melalui silaturahmi ini kedepan akan semakin terjalin komunikasi yang baik”, Ujarnya.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Way Bungur semoga kehadiran Bapak Danramil akan semakin memberi warna”, Ucap Kades Syamsul Arifin.

Pada kesempatan yang sama Danramil juga mengucapkan terima kasih karena telah disiapkan tempat untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri.

“Saya atas nama Danramil Way Bungur mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suheri beserta pamong Desa yang telah menyiapkan segalanya dalam rangka saya bersama Babinsa melaksanakan silaturahmi”.

“Sebagai orang baru pasti banyak hal yang belum saya tahu, namun semua itu tidak akan membuat saya pantang menyerah untuk selalu berbuat yang terbaik buat warga sekalian, oleh karena itu mari kita bergandengan tangan satukan visi dan misi demi kemajuan, keamanan dan ketertiban Kecamatan Way Bungur khususnya Desa Tanjung Qencono”.

Pada kesempatan tersebut juga Danramil menyampaikan jika ada warga yang Putranya minat menjadi Anggota TNI saat ini sudah dibuka pendaftaran.

“Selanjutnya saya sampaikan jika ada Putra dari Bapak-bapak sekalian yang ingin tergabung menjadi Anggota TNI saat ini telah dibuka pendaftaran Tamtama PK TNI-AD Tahun 2020 Gelombang I, Gratis tidak di pungut biaya, jika masih mengalami kesulitan atau kurang jelas silahkan datang ke Koramil kami siap mengarahakan”, Pungkas Kapten Inf. Suefdi

Turut hadir Babinsa Pelda Nasib, Kades Syamsul Arifin, Sekdes Joko, Bhabinkamtibmas Bripka Nyoman Suprapto, Ketua BPD Sukamto, Ketua LPM Narudin, Ketua Gapoktan Sugito, P3A Supriadi, seluruh Kadus dan Ketua RT.

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *