Press "Enter" to skip to content

Danpos Ramil 07/Merawang Dampingi Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Bagi Pelayan Publik

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

MerawangDanpos Ramil 413-07/Mrg Kecamatan Puding besar Peltu Ahmad surur melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Covid 19 untuk Pelayan Publik dan Pelaku Usaha yang berada di wilayah Kec.Puding Besar. Selasa (08/06)

Dengan Jumlah penerima vaksin covid 19 sebanyak 14 orang, dengan Stok awal vaksin sebanyak 4 vial dan Vaksin per 1 Vial bisa untuk menyuntik 10-11 orang.

Tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin tersebut diantaranya sebagai berikut Tahap Pendaftaran,Tahap Screning, Pelaksanaan Vaksin dan terakir Tahap obserfasi selama 30 menit dan Menurut Babinsa bahwa jumlah warga yang akan di vaksin adalah 14 Orang.

Guna mengantisipasi gangguan keamanan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

Peltu Ahmad Surur menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi oleh tim puskesmas menggunakan protokol kesehatan ketat yaitu Wajib memakai Masker , pengecekan suhu/kesehatan, Mencuci tangan dan menjaga jarak aman.”**

Tika

Comments are closed.