Press "Enter" to skip to content

Danpos Namang Peltu Tamruzi Ikuti Rapat Renstra Kecamatan Namang

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalan Baru – Danpos Namang Peltu Tamruzi Koramil 413-09/Pangkalan Baru menghadiri Rapat Renstra Kecamatan Namang untuk program kerja Kecamatan Namang 5 tahun ke depan di Ruang Aula Kecamatan Namang. Kamis (03/05)

Rencana Strategi yang akan dilakukan untuk masa 5 tahun ke depan ( 2021-2026) Mewujudkan Visi dan Misi Kab. Bateng, dengan Visi BANGKA TENGAH SEMAKIN UNGGUL dan Misi Meningkatkan SDM yang Unggul dan berkwalitas berlandaskan iman dan taqwa, Meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang unggul dan berkelanjutan melalui penguasaan dan pengembangan IPTEK.

“Meningkatkan sarana dan prasana publik yang unggul dan merata, Mewujudkan lingkungan yang unggul serta berkelanjutan, Peningkatan pelayanan Publik dan penyelenggaraan pemerintahan yang unggul.”

Adapun Program yang akan dilakukan Program Penyelenggaraan pemerintahan dan Pelayanan Publik, Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan, Program Koordinasi Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban Umum, Program Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum dan Program Pembinaan dan pengawasan Pemerintahan Desa dan Kelurahan.”**

Tika

Comments are closed.