Press "Enter" to skip to content

Danpos Lubuk Besar Ikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyebaran Covid-19

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Koba – Anggota Koramil 413-04/Koba Peltu Budi Indra(Danpos Lubuk Besar) Mewakili Danramil 413-04/Koba menghadiri Undangan Rapat Koordinasi terkait penanggulangan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kec.Lubuk Besar yang berlangsung diruang Kantor Camat Kec.Lubuk Besar Kab.Bateng. Senin (11/01)

Rapat dipimpin Oleh Camat Lubuk Besar (Hervian Priandra) Menyampaikan,” Antisipasi perjalan Orang yang keluar masuk Kec.Lubuk Besar yang Dominan dalam penyebaran Covid-19, Mendukung program Pemerintah dalam rangka Penyuplaian dan Pemberian Vaksin Covid-19 yang rencananya akan dimulai pada tanggal 14 s.d 15 januari 2021 untuk gelombang I  yang akan diberikan kepada Garda terdepan yaitu Dinas Kesehatan, TNI ,POLRI dan Instansi terkait dan untuk Masyarakat akan diberikan pada Gelombang II ,III, dan IV secara bertahap yang akan dimulai pada bulan April sampai Tahun 2022. Pungkasnya”

Lanjutnya, Mengharapkan kepada Pimpinan Kec.Lubuk Besar agar dapat memberikan himbawan kepada Masyarakat tentang Pemberian Vaksin Covid-19 yang pada intinya Vaksin ini diberikan untuk menangkal dan memberikan kekebalan terhadap penyebaran Covid-19 dalam hal ini dibantu oleh Dinas Kesehatan ,Babinsa,Babinkamtibmas dan Kepala Desa. Tuturnya.

Hadir dalam Rapat tersbeut Antara lain Camat Lubuk (Hervian Prianda), Danpos Lubuk Besar (Peltu Budi Indra), Kapolsek Lubuk Besar ( Iptu M.Boy Akbar), Sekcam Kec.Lubuk Besar (Sahabudin), Kepala Puskesmas Perlang (Denny), Kepala Puskesmas Lubuk Besar (Rina) dan Kepala Desa Sekecamatan Lubuk Besar.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.