Press "Enter" to skip to content

Danlanal Babel Resmi Melantik Pengurus Aju Manggala Bhakti Shooting Club(AMBSC)

Pangkalpinang

Garuda-News.id

Danlanal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Letkol Laut(P) Muhammad Taufik,M.MDS.hari ini resmi melantik pengurus Aju Manggala Bhakti Shooting Club(AMBSC) serta mengadakan lomba menembak senapan angin,Benchrest dan Hunting Hut Lanal Bangka Belitung ke-18 tahun 2018 bertempat di Lapangan Tembak Sahabudin Desa Bantam Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka,Rabu(19/12/2018).


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum pengurus Provinsi Babel dari Perbakin dan Ketua Pengurus Kabupaten Bangka Perbakin,Kasi Intel Korem 045/Gaya,Kasat Sabhara Polres Bangka,Kasat Pol PP Kabupaten Bangka,Kacabjari Belinyu,Dandramil Belinyu,Kapolsek Belinyu,Ketua Pemuda Pancasila Belinyu,Perwakilan Satbrimobda,Perwakilan Pengadilan Sungailiat,PT.Timah,Tbk,dan beberapa Anggota Perbakin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Laporan Wartawan Garuda News.id.

Dalam kesempatan itu,Danlanal Babel beserta tamu undangan melaksanakan rangkaian menembak Pistol jenis P2 dan jenis FN Browing dengan jarak tembak 10-25 M.

Komandan Lanal Babel,Letkol Laut,(P) M.Taufik,M.MD. berkesempatan memberikan sambutan pada momen yang sangat mahal ini;”Terima Kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir dan mengajak seluruh Forkopimda,SKPD Muspika dan Masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ikut andil dalam kegiatan olahraga menembak ini;”Ungkap Letkol Laut(P).M.Taufik.M.MD.

Kegiatan olahraga menembak ini adalah merupakan sesuatu hal yang sangat dibutuhkan bagi setiap kita.dengan tujuan diharapkan silaturrahmi selalu tetap terjalin dengan baik, dan semoga kedepannya bisa menghadapi tantangan serta permasalahan yang terjadi di Negeri Bumi Serumpun Sebalai;”Jelas Letkol Laut(P).M.Taufik.M.MD.**

Laporan : Acep

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *