Press "Enter" to skip to content

Dandim Dapat Kejutan Di Usia ke-42, Dari Anak Buahnya Dan BPBD.

PENAJAM

Garuda-News.Id

Komandan Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) mendapat kejutan saat ulang tahunnya ke-42. Para anggota selesai melaksanakan upacara Bendera merah putih di Makodim 0913/PPU, seluruh anggota langsung berkumpul seolah-olah akan mendapatkan arahan dari Dandim di Aula Kodim 0913/PPU Jl. propinsi Km. 9, Kelurahan Nipah Nipah, Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kaltim, Senin, (10/12/2018).

Saat memasuki aula, Dandim disambut dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh para anggota Kodim 0913/PPU dan Anggota BPBD kabupaten Penajam Paser Utara di Pimpin Hj. Nurlailla. Seluruh anggota mengucapan kepada Dandim “Selamat Ulang Tahun” dan dilanjutkan dengan berdoa yang di pimpin Danramil 01/Penajam Kapten Inf Imam Safii.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud, S.I.P menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Kodim 0913/PPU dan BPBD Kabupaten PPU Begitu juga atas sambutan hangat dan kejutan yang diberikan oleh seluruh prajurit Kodim 0913/PPU dan Anggota BPBD.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dapat menginjakkan kaki di usia yang ke 42 ini dan masih diberikan kesehatan dan memiliki orang-orang terbaik di sekililing saya, terimakasih semuanya.” ucap Dandim.

Dandim berharap rasa kekeluargaan yang telah terbentuk diantara para personel Kodim 0913/PPU dan Anggota BPBD akan terus dijaga dan selalu kompak serta semangat dalam bertugas dengan tetap mempertahankan loyalitas, soliditas, solidaritas dan jiwa korsa, sinerginitas.

Meski terkesan sederhana, Dandim mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan para anggotanya, Prosesi perayaan ulang tahun wujud syukur Dandim atas karunia Tuhan YME.**

Siaran Pers

Nomor : SP / 2026 / XII / 2018 Tanggal 10 November 2018

Sumber Penrem 091/ASN

Laporan : Mur

Editor : Dila

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *