Press "Enter" to skip to content

Dandim Belitung menggelar coffe morning

BELITUNG

Garuda-News.Id

Dandim 0414 Letkol Inf Indar Padang jalin silahturahmi dengan insan pers, menggelar Coffe Morning, Selasa (9/10/2018) di Warung Sunset Akaula jalan Pattimura Tanjung Pandan Belitung.

Telah dilaksanakan Coffee morning dengan awak media se Kab. Belitung bertempat di di Warung Sunset Akaula Tanjung Pandan. dimana kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara kodim dengan wartawan. Sinergi TNI dengan awak media harus terus terjalin sebagai mitra kerja.

”Saya ingin antara kodim dan wartawan tak ada jarak. Saya berterima kasih wartawan sudah meliput dan mengekspos kegiatan dan program kami. Berita yang dimunculkan” jelasnya.

Pada pertemuan ini pergelaran yang bertema ‘ Profesionalisme TNI Untuk Rakyat dan juga dalam rangkaian HUT TNI yang ke 73 Tahun.

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang mengatakan moment kumpul seperti ini dikiranya kurang karena sudah 5 bulan ia bertugas di Belitung baru 2 kali pergelaran seperti ini.

“Untuk itu ini masih terlalu lama bagi saya. Hubungan ini saya harapan lebih dekat lagi, bukan karena sesama profesi bertugas tapi saya harap akan seperti saudara, antara TNI dengan Insan Pers. Dan memang saya akui saya banyak kesibukan saat ini, jadi mungkin kedepannya kegiatan ini akan rutin dilakukan,”papar nya Dandim, Indra Padang.

Selanjut nya untuk setiap pemecahan masalah akan lebih mudah jika dilakukan dengan kegiatan non formal seperti ini.

“Karena pemecahan masalah sebenarnya akan lebih baik jika diadakan kegiatan non formal seperti ini,” singkat nya

Bukan hanya itu, dalam kesempatan ini juga Dandim berharap karena mendekati Pemilu Serentak 2019 nanti. Diharapkan nya untuk selalu aman dan damai sehingga tercipta nya suasana yg kondusif.

“Pada Pileg nanti mungkin akan lebih panas karena banyaknya calon Pileg, namun kita akan berusaha sebisa mungkin menciptakan Pileg yang aman, damai lagi, dan menjaga kondusifitas ini di Kabupaten Belitung,” pungkas Dandim.(

Untuk setiap tempat/Pos akan lakukan kerja sama dengan Polri, Penjagaan keamanan selalu terjaga.

“Kita akan menurun kan personil kita untuk bergabung dengan pihak Polri, itansi terkait dan melakukan penjagaan di setiap tempat Pileg. Demi menjaga kemananan dan ketentraman,” tutup nya.

Dalam Penggelaran Cofee morning Kodim 0414/Belitung di hadiri juga perwakilan dari Pos Belitung, Belitong Ekspes, TVRI dan Radio Suara Praja serta banyak lagi media nusantara lainnya.**

Penulis : Pardi

Editor : Sapta

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *