Press "Enter" to skip to content

Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Pimpin Apel Pengamanan Aksi Buruh

BANTEN
GARUDA-NEWS.ID

TangerangMengantisipasi adanya oknum penunggang asing dalam unras aksi damai buruh maka dalam pengamanan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi memimpin langsung apel pengamanan aksi buruh di Lapangan Gedung GSG Kabupaten Tangerang, Selasa (13/10/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar mengatakan, apel gelar pasukan tersebut dalam rangka pengamanan aksi damai Unras yang akan dilakukan di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

“Untuk apel gelar pasukan gabungan tersebut sebanyak 585 personil yang terdiri dari TNi Polri, satpol PP, Dishub Kabupaten Tangerang dan Damkar Kabupaten Tangerang, untuk mengantisipasi Unjuk rasa di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Dandim berharap para peserta aksi unjuk rasa perwakilan dari tiap-tiap perusahaan, para buruh yang melakukan aksinya tidak anarkis dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di buat oleh Pemerintah.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, personil gabungan yang terdiri TNI dan Polri terus membantu mengawal monitoring aksi damai unjuk rasa buruh tersebut.

“Dalam tuntutannya aksi buruh menolak UU Omnibus Law Cipta kerja yang dinilai merugikan pihak buruh,” tuturnya.**

pendim 0510/Trs

Comments are closed.