Press "Enter" to skip to content

Dandim 0506/Tgr Bersama Wali Kota Tangerang Hadiri Vaksinasi Gotong Royong

BANTEN
GARUDA-NEWS.ID

TangerangMenyukseskan program Pemerintah Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono menghadiri kegiatan Vaksinisasi Gotong royong COVID 19 di PT. Mayora Group Region Batuceper, bertempat di PT. Mayora indah TBK, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Senin (07/06/2021).

Hadir dalam kegiatan, Kombespol Deonijiu de Fatima S.ik S.H Kapolres metro Tangerang kota, Ir. H.M. Rakhmansyah ,M. Si. Kadisnaker Kota Tangerang, Hendra Wijaya Camat Batuceper, Nurdin Lesmana GM PT. Mayora Indah Batuceper, AKP David PP S.ik M.ik, Kapolsek Batuceper, Mayor Inf Rohani Pgs Danramil 02 Batuceper, Dr. Lily Mayapada Hospital, Para Direksi dan Staf PT Mayora Indah Group dan Para Karyawan/ti Pt. Mayora Indah Group.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19, gotong royong di awali dengan, registrasi peserta, pemeriksaan kesehatan, Screning, Vaksinasi dan Observasi.

“Dengan adanya pemberian vaksin gotong royong yang di lakukan di PT Mayora Group Region, di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Kodam 0506/Tgr,” ujar Dandim.

Di tempat yang sama, Henoch IRGA BP Region PT. Mayora Indah Batuceper mengucapkan
terima kasih kepada unsur Pemerintah, TNI dan Polri yang sudah hadir untuk menyaksikan pelaksanaan vaksinasi gotong-royong covid 19 tahap 1 untuk karyawan Mayora group.

“Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita masih dapat hadir mengikuti acara ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini tentunya harus tetap diiringi disiplin 5 M, kita tetap harus berdisiplin menjaga diri agar sistem kesehatan dapat kembali stabil dengan seiring dengan upaya pemulihan perekonomian,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi gotong royong covid 19 di Mayora Region Batu ceper, untuk saat ini berjumlah 221 karyawan dari total karyawan di Batuceper 3.500 orang.

Sementara, H. Arief R Wismansyah Wali kota Tangerang mengatakan, kegiatan vaksinasi gotong royong covid 19 di PT Mayora Indah Group, dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid 19 di Indonesia khususnya di Kota Tangerang.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pekerja dan terima kasih kepada perusahaan atas pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini, bentuk perhatian dan tanggung jawab yang sangat besar dari perusahaan bagi para pekerja yang ada di PT Mayora. Kami juga atas nama Pemerintah Daerah ucapkan terima kasih kepada PT Mayora group semoga terus berkembang, sukses kita doakan PT Mayora terus berkembang dan rencana akan mengekspor produksinya,” tutupnya.**

Suyana

Comments are closed.