Press "Enter" to skip to content

Dandim 0431/BB, Buka Bakti Sosial Di Koramil 431-02/Muntok

BANGKA BARAT
GARUDA-NEWS.ID

Muntok | Dandim 0431/BB, Bangka Barat, Letkol Arm Bontor Karo Karo di dampingi oleh Kasdim 0431/BB Mayor Arm K. Gurusinga membuka kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung di Makoramil 431-02/Muntok, Rabu pagi 13/3/2019 pukul 09.00 WIB.

Dalam giat bakti sosial tersebut, pihak penyelenggara menyediakan fasilitas pengobatan gratis, donor darah dan KB Kesehatan.

Antusias warga terpantau sangat luar biasa, baik yang ingin mendonorkan darah, berobat gratis maupun Program KB.
Sambutan Dandim 0431/BB Letkol Arm Bontor Karo karo

“Bakti Sosial ini merupakan Program Kerja Kodim Tahun Anggaran 2019 bidang Teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 0431/BB dalam membantu kesulitan rakyat di wilayah Kabupaten Bangka Barat,” tutur dandim.

Dandim menambahkan, “Jumlah peserta yang datang untuk melakukan donor darah sebanyak 30 orang, Keluarga Berencana (KB) 25 orang, sementara yang berobat sebanyak 57 orang.

Sementara itu Ny.Soleha warga Muntok, mengatakan, bahwa dirinya sangat terbantu dengan diadakannya bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0431/BB.

“Terus terang saya sangat terbantu sekali, bisa berobat gratis, apalagi seperti saya ini sangat membutuhkan sekali dan saya pribadi sungguh berterima kasih kepada Kodim 0431/BB,Khususnya bapak Dandim dan bapak Kasdim, beserta jajarannya dengan diadakannya kegiatan Bakti sosial pengobatan gratis ini, dirasakan sangat membantu khususnya bagi masyarakat kurang mampu,”pungkas Soleha.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur RSUD Sejiran Setason Bangka Barat, Sdr Yudi Widyansa,
Kasat Pol PP Kab Bangka Barat, Sdr. Sidharta Gautama,
Kabid BKKBN, Camat Muntok, Sdr. Suherli,
Kasdim 0431/BB dan staf,
Danramil 431 -02/ Muntok beserta anggota dan Ibu ibu Persit, 1Ru Ki Yonif 141/AYJP
1 Ru Ki Yonif 141/AYJP, Perwakilan dari PT Timah dan masyarakat Muntok sekitarnya.**

Penulis : Alif f

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *