Press "Enter" to skip to content

DANDIM 0431/BANGKA BARAT SEBAGAI PEMBINA DALAM LATBAK PERBAKIN KABUPATEN BANGKA BARAT

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos sebagai Pembina dalan rangka Latihan Menembak Perbakin Kabupaten Bangka Barat, di Lapangan Tembak Kompi 141/AYJP, yang diikuti oleh beberapa komunitas. Jum’at (14/02/2020).

Perbakin (Persatuan Penembak Indonesia) pemkab babar adalah salah satu organisasi menembak yang syah terakriditas di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bangka Barat yg sdg menyusun program latbak perbakin yang di kolaborasikan dgn Pembinaan Satuan (Binsat) Kodim 0431/Babar bertujuan dalam memelihara kemampuan menembak yg dimiliki oleh Kodim 0431/Babar.
Dalam kegiatan Latihan tersebut terselenggara dgn seluruh akamodasinya disiapkan oleh perbakin pemkab Babar dengan 2 jenis senjata yaitu pistol jenis cz shdw 2, STI, Tanfoglio dengan jrk 15 m, dan senapan panjang jenis Steyr 556 dan 762 dengan jarak 100 meter ini dilaksanakan dengan sikap tiarap utk bakjat laras panjang dan berdiri utk bak pistol.


Dandim mendatangkan pelatih bak perbakin dari Prov Sumsel an. Sdr Novi Irawan sbg instruktur demi mewujudkan tercapainya tujuan dalam pembinanaan dalam menghasilkan atlit petembak yang baik dalam tubuh perbakin pemkab Babar, Kegiatan ini juga di dukung oleh Ketua Perbakin Kabupaten Bangka Barat Sidarta Gautama, S.STP., M.Si Jabatan sehari-hari sebagai Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Barat

“ Dandim berharapan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan sehingga perbakin pemkab Babar dapat maju dan dikenal luas dimata daerah lain dan dapat meraih prestasi di even nasional” ujar Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.**

GS

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.