Press "Enter" to skip to content

DANDIM 0431/BANGKA BARAT GELAR ACARA PELEPASAN PERSONIL KODIM 0431/BANGKA BARAT DALAM TUGAS PENEBALAN APTER WILAYAH KODAM XVII/CENDERAWASIH DAN KODAM XVIII/KASUARI

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos menggelar Acara Pelepasan Personil Kodim 0431/Bangka Barat Penebalan Aparat Teritorial Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, acara berlangsung di Makodim 0431/Bangka Barat. Kamis (16/01/2020).

Acara yang diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim 0431/Bangka Barat, termasuk PNS dan Pgs. Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya. Tugas Operasi merupakan tugas kehormatan dan kebanggaan bagi seorang Prajurit TNI.

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos. menyampaikan bahwa Tugas Operasi merupakan tugas terhormat, kita harus bangga menerimanya. Bertugaslah dengan penuh semangat, sehingga keberhasilan tugas akan dicapai, yakini dimanapun kita ditugaskan, kita pasti mampu melaksanakannya. Selalu menjaga diri dan menjaga kesehatan selama bertugas di tempat penugasan, laksanakan tugas dan tanggungjawab terhadap tugas mulia yang diberikan Negara, Mantapkan langkah menuju ke medan tugas, jaga nama baik satuan, dan nama diri pribadi.

Selanjutnya, Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos diikuti seluruh Anggota Kodim 0431/Bangka Barat dan Pgs. Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya memberikan semangat kepada personil yang terpilih untuk melaksanakan tugas ke Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.**

GS

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *