Press "Enter" to skip to content

Dandim 0431/Bangka Barat Dampingi Aspers Lantamal III Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL Tahun 2020

BANGKA BARAT
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos. dampingi Aspers Lantamal III Kolonel Laut Binsar M. Sirait, S.E., M.Si., bersama Tim Werving sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AL Tahun 2020 di Gedung Majapahit Pusmet Muntok. Jum’at (14/02/2020).

Acara diawali dengan sambutan dari Bupati Bangka Barat yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Bangka Barat dilanjutkan dengan sambutan dan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL oleh Aspers Lantamal III.

Kegiatan sosialisasi diikuti oleh siswa-siswi SMA, SMK dan MAN Kelas 12 Se-Provinsi Bangka Belitung dengan moto “Bergabunglah Bersama TNI Angkatan Laut, Negara Menanti Dharma Baktimu. Join The Navy to See The World”

Pada sosialisasi tersebut, dilaksanakan paparan tata cara mendaftar TNI AL dan proses seleksi penerimaan prajurit TNI AL juga dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pemutaran film “Join the Navy to See The World”, fashion show berbagai seragam TNI Angkatan Laut, foto bersama dan diakhiri dengan tanya jawab.

Aspers Lantamal III Kolonel Laut Binsar Sirait mengatakan kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi yang lebih jelas, luas dan transparan tentang penerimaan Prajurit TNI AL keseluruh wilayah kerja Lantamal III di Provinsi Bangka Belitung dengan harapan agar dapat menjaring calon Prajurit TNI AL yang berkualitas.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Sekretaris Daerah Bangka Barat, Aspers Lantamal III, Dandim 0431/Bangka Barat, Danlanal Bangka Belitung, Kapolres Bangka Barat, Kepala Pengadilan Bangka Barat, Kepala Kejaksaan Negeri yang diwakili, Kepala Unit Metalurgi yang diwakili, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Bangka Belitung, Kepala Sekolah dan perwakilan guru serta perwakilan siswa-siswi SLTA/SMA Se-Provinsi Bangka Belitung .**

GS

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *