Press "Enter" to skip to content

Dandim 0431/Babar Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Kodim 0431/Babar

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID
Muntok – Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos. memberikan jam komandan kepada Prajurit, PNS serta Persit di Lingkungan Kodim 0431/Bangka Barat bertempat di Taman Tirta Perkasa Kodim 0431/Bangka Barat. Jum’at (20/11/2020).

Dalam Jam Komandan tersebut, Komandan Kodim 0431/Bangka Barat memberikan Pengarahan terkait Perintah Kasad, mengenai pelanggaran dilingkungan Prajurit TNI,seperti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang mengakibatkan Perceraian. Disamping itu juga, banyak Prajurit yang melakukan tindakan Tidak Hadir Tanpa Ijin (THTI) hingga akhirnya Disersi.

Dalam acara Jam Komandan tersebut dilakukan juga acara pelepasan salah satu prajurit Kodim 0431/Bangka Barat a.n. Serda Sugeng ke Korem 044/Gapo.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Kodim 0431/Bangka Barat. Jam Komandan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi terhadap anggota sekaligus untuk menyampaikan semua informasi yang ada,agar dapat disikapi dan direspon oleh seluruh Prajurit-PNS ,serta anggota Persit sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sebagai aparat Teritorial.

Dandim 0431/Bangka Barat juga menghimbau agar para anggota Kodim tidak salah dalam mengambil langkah maupun tindakan saat bertugas.

“Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh prajurit Kodim 0431/Bangka Barat untuk selalu berpedoman pada Tiga Metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan. Yaitu, lakukan dengan tulus dan ikhlas serta syukuri dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” jelas Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Hadir dalam kegiatan Para Danramil Jajaran Kodim 0431/Bangka Barat, Para Pasidim 0431/Bangka Barat, Prajurit Kodim 0431/Bangka Barat beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Dim 0431 Koorcab Rem 045 PD II/Swj, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Dim 0431 Koorcab Rem 045 PD II/Swj, PNS Kodim 0431/Bangka Barat.**

Yolanda

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.