Press "Enter" to skip to content

Dandim 0429/Lamtim Terima Kunjungan Kabag Humas Dalam Rangka Sosialisasi SIP- Mas

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0429/Lamtim Terima Kunjungan Kabag Humas Dalam Rangka Sosialisasi SIP- Mas

Lampung Timur, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis terima kunjungan Kabag Humas Pemkab Lamtim Mujianto S.ip, di Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Selasa (08/10/2019).

Dalam kunjungannya, Mujianto memaparkan meminta dukungan program SIP-Mas Kepada Forkopimda Kabupaten Lampung Timur termasuk Kodim 0429/Lamtim.

Mujianto S.ip mengatakan, “Keberadaan SIP-MAS memang ditujukan bagi masyarakat untuk membantu pemerintah dalam membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan terpercaya, termasuk di dalamnya mencegah praktik pungli”.

Ia menambahkan, “Dengan adanya SIP-Mas ini diharapkan masyarakat lebih mudah menyampaikan aspirasinya, dan masyarakat tidak perlu takut akan identitasnya karna akan disamarkan, Pungkas Kabag Humas Mujianto S.ip.

Sementara Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyapaikan, “Pihaknya Kodim akan sepenuhnya mendukung untuk kemajuan Pemkab Lamtim, dalam hal ini Program SIP-Mas yang hari ini telah di sosialisasikan ke Saya selaku Dandim”.

Lanjut Dandim, “ini merupakan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terus melakukan pembenahan diberbagai bidang, salah satu wujud usaha tersebut yaitu melalui dilakukannya Peningkatan Akses Pengaduan Masyarakat Terhadap Layanan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Melalui Optimalisasi Sistem Informasi Pengaduan Masyarakat SIP-MAS,” Ujar Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Tampak Hadir Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto pada kesempatan sosialisasi Program SIP-MAS yang dilaksanakan di Ruang kerja Dandim 0429/Lamtim tersebut.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *