Press "Enter" to skip to content

Dandim 0429/Lamtim Lepas Anggota Yang Tergabung Dalam Satgas Apter

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis melepas personilnya untuk bergabung dalam Satgas Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KAS, di Makodim Jl. Soekarno Hatta, Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (16/01/2020).

Saat memberikan arahan Dandim mengatakan, “yang perlu ditanamkan pada diri kita bahwa tugas adalah sebuah kehormatan, oleh karena itu laksanakan tugas ini dengan ikhlas, tulus dan sungguh-sungguh agar selain mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga sebagai ladang Ibadah”.

Lanjut Dandim, “Selama penugasan lebih kurang satu Tahun ini jaga kesehatan hati-hati dan selalu waspada meskipun hanya sebagai Apter, jaga komunikasi dengan keluarga karena merekalah yang akan selalu mendoakan keselamatan saudara-saudara selama melaksanaka tugas ini, selanjutnya jangan melakukan pelanggaran, serta jaga nama baik satuan”.

“Meskipun pelepasan ini sangat sederhana tapi ini adalah wujud penghargaan dan penghormatan kepada rekan-rekan yang akan berangkat bertugas, atas nama Pribadi dan Satuan kami mengucapkan selamat bertugas”, Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Tiga (3) Personil Kodim 0429/Lamtim yang berangkat penugasan Aparat Teritorial Ke Kodam XVII/CEN dan XVIII/KAS adalah Serka Iswanto Babinsa Koramil 429-01/Labuhan Ratu, Sertu Ismanto Babinsa Koramil 429-07/Pekalongan dan Sertu Eko Warsono Babinsa Koramil 429-07/Pekalongan.

Sementara Serka Iswanto mewakili personil yang akan berangkat penugasan menyampaikan, “Saya mewakili rekan-rekan yang akan berangkat tugas mengucapkan terima kasih kepada Komandan atas waktunya yang telah memberikan kami pencerahan sehingga nantinya akan dipedomani sehingga selama melaksanakan tugas kami terhindar dari pelanggaran sekecil apapun dan selalu bisa menjaga nama baik Satuan yang kita cintai ini”, Ungkapnya.

Turut mendampingi kegiatan pelepasan yang dilaksanakan diruang transit Makodim, yakni Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto dan Pasi Intel Kapten Inf. Heriadi Gustian.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.