Press "Enter" to skip to content

Dandim 0429/Lamtim Irup Kegiatan Ziarah Nasional Dalam Rangka Hari Pahlawan

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0429/Lamtim Irup Kegiatan Ziarah Nasional Dalam Rangka Hari Pahlawan

Lampung Timur – Dalam rangka memperingatai Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019 di kabupaten Lampung Timur menggelar Ziarah Nasional, bertempat di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (10/11/2019).

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis sedangkan untuk Komandan upacara yakni Danramil 429-02/Way Bungur Kapten Inf. Redi Kurniawan.

Turut hadir Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav.Joko Subroto, Sekda Lamtim Syahrudin Putra, Asisten 1 Tarmizi, Asisten 2 Junaidi, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0429/Lamtim, PJU Polres Lamtim, Anggota Kodim, Anggota Polres, Camat sekabupaten Lamtim dan seluruh tamu undangan.

Selesai melaksanakan Ziarah nasional Dandim mengatakan,”Alhamdulillah kita hari ini selesai melaksanakan Upacara sekaligus Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke-74 Tahun 2019, bahwa kegiatan ini akan terus selalu akan kita laksanakan, karena sebagai generasi penerus kita harus mengingat jasa para Pahlawan kita yang telah mengorbankan Jiwa dan raga demi kemerdekaan Republik Indonesia”.

“Untuk itu Kami mengajak kepada para generasi muda penerus Bangsa untuk selalu mengingat sejarah jangan sampai melupakanya, serta mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, terus berkarya demi mengharumkan Nama Indonesia di mata Dunia”, Ujar Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Sedangkan Pasukan Upacara dari SST gabungan perwira Kodim dan Polres, SST Camat Sekabupaten Lamtim, SST Kodim 0429, SST Polres Lamtim, SST Brimob Lamtim, SST Pramuka, SST Pemkab Lamtim dan SST Korsik. **

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *