Press "Enter" to skip to content

Dandim 0429 Lamtim Hadiri Video Confrence Dengan Panglima TNI Dan kapolri

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0429 Lamtim Hadiri Video Confrence Dengan Panglima TNI Dan kapolri

Lampung Timur | Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. Safitri Harto Prabowo Bersama Kapolres Lamtim Akbp.Taupan dirgantoro,Sik.MH yang diwakili Wakapolres Kompol Suparman S.PD M.SI, Melakukan Vicon (Video Conference) Bersama Panglima TNI dan Kapolri, Di Mako Polres Lamtim Jl Letnan Adnan Sanjaya Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (17/5/19).

Turut hadir Kegiatan Vicon yang dilaksanakan Di Mapolres Lamtim Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Kabag Ops Polres Kompol AR. Hakim Rambe S.Kom, Kasat Reskrim AKP Sandi Galih S.ik, Kasat Narkoba Iptu Abadi, Kasat Lanntas AKP Rafl Yusuf Nugraha SH S.ik.

Adapun hasil pengarahan Video Conference Dengan Panglima TNI dan Kapolri antara lain “Kita berharap agar nanti waktu pengumuman hasil Pilpres di KPU Pusat dalam Keadaan kondusif. Penghitungan sudah mulai selesai yang di selenggarakan oleh KPU dari tingkat TPS Daerah, bahkan sampai Tingkat Provisi juga hampir selesai.

Hasil Quick Count maupun Real Count menunjukkan ada salah satu Paslon Capres dan Cawapres lebih unggul, sehingga ada satu Paslon yang tidak terima, apalagi nanti sampai pengumuman resmi dari Hasil Pilpres oleh KPU pasti ada Mobilisasi Masa yang akan di kerahkan ke KPU, untuk itu TNI-POLRI harus Antisipasi agar tidak terjadi kerusuhan yang dapat mengganggu Ketertiban Umum,

Di Negara kita bebas dalam menyampaikan Aspirasi dengan cara berdemonstrasi, tapi sangat dilarang Demo yang melanggar aturan seperti mengganggu ketertiban di Jalan Umum, apalagi sampai melanggar hukum seperti berlaku Anarkis dan membawa senjata tajam.

Selesai melaksanakan Video Conference yang dilaksanakan selama kurang lebih 50 Menit dan berjalan lancar, Kegiatan dilanjutkan dengan Buka bersama dan Sholat Magrib.**

(Garuda lampung 1)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *