Press "Enter" to skip to content

Dandim 0429/Lamtim Di Dampingi Kasdim, Sambut Kunjungan Tim SLOG AD

L A M P UN G
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0429/Lamtim Di Dampingi Kasdim, Sambut Kunjungan Tim SLOG AD

LAMTIM – Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo didampingi Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto sambut kunjungan Tim Staf Umum Logistik Tentara Nasional Angkatan Darat (SLOG AD) ke Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin (9/9/2019).

Adapun Tim dari SLOG AD Berjumlah 4 Orang, diantaranya, Kolonel Czi M. Jangkung W ( Katim), Letkol Czi Arif Fadilah, S.IP ( Wakil Ketua), Mayor Czi Gede Arandana dan Serka Surandono ( Anggota).

Untuk Tim 2 beranggotakan 4 Orang juga terdiri dari, Kolonel Inf Piek Budyakto ( Ketua TiM), Letkol Czi Limbong ( Pendamping), Lettu Mazwir Namra ( Anggota ) dan Pns Robinson.

Sedangkan Tim yang berasal dari Denzibang 4/II Bandar Lampung terdiri dari, Mayor Czi P. Dita. R, Kapten Czi. Sutrisno, PNS Suparno dan PNS Sugiantoro.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Tim SLOGAD ke Makodim 0429/Lamtim dalam rangka Melaksankan pemeriksaan pembangun rumah dinas yang saat ini masih dalam pengerjaan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim dan rombongan, semua pengerjaan dilakukan sudah sesuai prosedur dan dinilai bagus.

Menurut data yang didapat dari pihak pengawas bangunan untuk Laporan Kemajuan Fisik (Lapjusik) memasuki Minggu ke-17 dari 24 Minggu yang direncanakan pengerjaan sudah mencapai 87,2107%.

Setelah melaksanakan pengecekan pembangunan perumahan Dinas yang ada di Makodim, Tim dan rombongan melaksanakan pengecekan kelokasi pembangunan perumahan juga yang berada di 4 Lokasi Koramil baru.

Namun karena keterbatasan jarak dan waktu Tim hanya mengecek 2 Koramil baru yang sedang melaksanakan pembangunan perumahan juga yakni Koramil 429-02/Way Bungur dan Koramil 429-04/Sribhawono.

Selesai semua rangkaian kunjungan baik di Makodim maupun Koramil baru jajaran Kodim yang sedang melaksanakan pembangunan rumah Dinas, Pukul 15:15 WIB Tim SLOG AD beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bataliton 143/ TWEJ.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *