Press "Enter" to skip to content

Dandim 0429/Lamtim Dapat Kunjungan Balasan Dari Bupati Lamtim

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0429/Lamtim Dapat Kunjungan Balasan Dari Bupati Lamtim

Lampung Timur, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis terima kunjungan balasan dari Bupati Lampung timur H. Zaiful Bokhari, ST. MM., di Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu Sore (09/10/2019).

Kedatangan Bupati Lamtim ke Makodim yang disambut langsung Oleh Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Kasdim Mayor Kav. Joko Subtroto tersebut adalah dalam rangka membalas kunjungan kerja Dandim beberapa waktu lalu yang dilakukan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai warga baru di Bumi Tuah Bepadan ini.

Selain untuk saling sharing informasi bagaimana kondisi perkembangan di kabupaten Lamtim saat ini, diharapkan kunjungan ramah tamah juga dapat semakin mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik antara Kodim dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Kami bahagia sekaligus ini sebuah kehormatan, karena Bapak Bupati telah berkenan berkunjung ke Kodim ini, meskipun ini bukan yang pertama kalinya, kemarin waktu acara lepas sambut beliau disela kesibukanya menyempatkan diri juga untuk hadir “.

“Saling berkunjung antar instansi adalah wajar dan harus dilakukan sebgai bentuk simbol Sinergitas serta untuk mempererat tali silaturahmi, demi mewujudkan Lamtim yang aman, damai dan Kodusif”, Ujar Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Setelah melaksanakan perbincangan hangat diruang kerja Dandim untuk kemajuan Lampung Timur kedepan, pada Pukul 17: 49 WIB, Bupati Lamtim meninggalkan Makodim. **

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *