Press "Enter" to skip to content

Dandim 0429/ Lamtim Buka Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

L A M P U N G
GARUDA-NEWS.ID

LAMTIM – Media Center Kodim 0429/ Lamtim. Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo didampingi Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto Berikan sambutan dalam pembukaan kegiatan pembinaan Peta Jarak jaring Teritorial Kodim 0429/ Lamtim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (26/6/2019).


Hadir juga Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) kodiim 0429/ Lamtim Kapten Inf. Yoga Utama, Pasandi kodim 0429/lamtim Letda Inf. Azis, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI- Polri (FKPPI), Perlindungan Masyarakat (Linmas), Kepala Desa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat (Tomas) dan Tokoh Adat.

Dalam sambutanya Dandim Letkol Inf. CH. Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dari FKPPI, Linmas, Kades, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat, Mari kita semua tingkatkan kerjasama dan saling bersinergi antara perangkat desa serta semua elemen Masyarakat dengan TNI AD khususnya dengan Kodim 0429/ Lamtim.

Tolong Kita semua saling berbagi informasi tentang apa saja yang ada di Wilayah masing masing, tingkatkan kerjasama dan kebersamaan kita yang sudah terjalin dengan baik, agar apa yang menjadi Cita-cita kita bersama menjadikan Lampung Timur yang Aman dan Kondusif bisa direalisasikan, Ujar Dandim.

Tujuan diadakanya Pembinaan Peta jarak jaring Teritorial Kodim 0429/ Lamtim adalah untuk meningkatkan kemampuan temu cepat lapor cepat Aparat Komando Kewilayahan ( Apkowil) guna mewujudkan Stabilitas keamanan serta ketahanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.**

(MZ/Garuda Lampung 1)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *