Press "Enter" to skip to content

Dandim 0429/ Lamtim Bersama Forkopimda Tasyakuran pelantikan Bupati Lampung Timur

L A M P U N G
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0429/ Lamtim Bersama Forkopimda Tasyakuran pelantikan Bupati Lampung Timur

Media Center Kodim 0429/ Lamtim – Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo selaku Dandim 0429/ Lamtim bersama Forkopimda Tasyakuran dalam rangka pelantikan Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bukhori, S.T. M.M., bertempat di rumah dinas Bupati, Jl. Lintas Timur, Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur,Kamis ( 18/7/2019 ).

Turut hadir Deputi Kemenpolhukam Brigjend. TNI Rudy Syamsir, Kolonel Inf. Berty Sumakud, Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro, S.IK., Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Forkopimda Kabupaten Lamtim, Staf Ahli Pemkab lamtim, Kepala kementrian Agama Lamtim, Ketua persit dan Bhayangkari serta seluruh tamu undangan Sebanyak 2000 Orang.

Deputi kemenpolhukam Brigjen TNI Rudy Samsir saat memberikan sambutan mengharapkan Bapak Zaiful Bukhori dapat melaksanakan tugasnya sebagai definiti Bupati Lampung Timur dengan amanah dan lebih memperhatikan program yang bisa dirasakan masyarakat luas.

Sedangkan Bupati Lampung Timur dalam sisa waktu dirinya memimpin Lampung Timur, hingga 2021 mendatang, berupaya akan memajukan Lampung Timur yang memiliki 24 Kecamatan dan 264 Desa.

Diantaranya, mencanangkan pengobatan gratis bagi masyarakat miskin yang belum memiliki BPJS, masih soal kesehatan mantan anggota DPRD Lampung Timur tersebut juga akan menyediakan mobil ambulan di seluruh desa yang ada di Lampung Timur.

Persoalan Insfratruktur yang ada di Lampung Timur juga menjadi program kerja bagi Zaiful yang telah di rencanakan karena sampai saat ini masih banyak kondisi jalan kabupaten yang ada di Lampung Timur dalam kondisi memprihatinkan, karena Insfratruktur jalan menentukan kondisi ekonomi masyarakat.

Dan lanjut Zaiful, selama dirinya memimpin Lampung Timur, menginginkan masyarakatnya yang kritis dalam membangun, karena dengan kritikan masyarakat menunjukan kepedulian dengan Kabupaten Lampung Timur,”sebelum menjadi Bupati saya juga suka mengkritik pemerintahan dengan hal positif”.Tegas Zaiful yang baru saja di lantik hari ini.

Pelaksanaan Tasyukuran Bupati Lampung Timur selesai pukul 17:00 WIB, diakhir acara secara bergantian Bupati mendapat ucapan selamat atas pelantikanya oleh seluruh tamu undangan, serta sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan konferensi pers di aula rumah dinas Bupati.** (MZ)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *