Press "Enter" to skip to content

Dandim 0429/Lamtim Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Wakapolda lampung Dalam Rangka Pilkades Serentak Lamtim 2019

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur – Komandan Kodim 0429/Lamtim bersama Forkompimda sambut kunjungan Wakapolda Lampung dalam rangka Pilkades serentak Kabupaten Lamtim Tahun 2019, di TPS Balai Desa Sukadana Tengah dan TPS Balai Desa Terbanggi Besar Kecamatan Sukadana, Rabu (20/11/2019).

Turut hadir Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono, Dirbimas Polda Lampung Kombes Pol Jhoni Soeroto, Bupati Lamtim H. Zaiful Bokholari, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, Kajari Rizal Syah Nyaman, Forkopimda Lamtim, Forkopimcam Sukadana, Danramil Sukadana Kapten Inf. Jumingan dan
Kapolsek Sukadana Kompol Arshy.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memberi kenyaman bagi masyarakat yang mempunyai hak pilihnya, sehinga mereka bisa memilih calon kepala desa sesuai yang mereka inginkan, tidak ada intimidasi dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga bisa merusak Pilkades yang jujur dan bersih.

Kedatangan Wakapolda Lampung, Bupati, Dandim dan Kapolres ini adalah mementum bahwa pemerintah serta aparat keaman ini ingin memberikan yg terbaik bagi warga yang melaksanakan Pilkades, merasa nyaman tenang dan aman, sehinga masyarakat bisa memilih sesuai dengan hati dan misi misi bakal calon kepala desa yang di janjikan bila menjadi kepala desa.

Pemerintah kabupaten lampung timur, Kodim, dan Polres ini terjun langsung ke TPS TPS dan bersentuhan dengan warga agar bisa menjaga keaman dan ketertiban dalam rangka Pilkades yang sejuk, harapannya semua calon kepala desa bisa menerima apapun hasil dari Pilkades siapapun menang itu pilihannya rakyat dan yang kalah siap menerima sehingga tidak ada yang anarkis atau merusak demokrasi di desanya masing masing. **

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.