Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Turut Hadiri Peringatan Puncak Harganas Ke-27 Tahun 2020

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0413/Bka Turut Hadiri Peringatan Puncak Harganas Ke-27 Tahun 2020

Pangkalpinang – Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos mengikuti peringatan puncak Hari Keluarga Nasional ke 27 tahun 2020 di Puskesmas Air itam jln pasir padi Temberan Bukit Intan, Senin ( 29/6/2020).

Peringatan Harganas ke 27 tahun 2020 tersebut di hadiri juga Danrem 045/Gaya Brigjen TNl M. Jangkung Widyanto S.I.P,.M Tr(Han) dan Gubernur Provinsi Babel Erzaldi Rusman, yang mana kegiatan tersebut guna mengingatkan kepada seluruh masyarakat akan pentingnya pengetahuan tentang keluarga yang akan membentuk pondasi keluarga yang harmonis, sehingga berujung pada perencanaan kehidupan berkeluarga yang lebih baik.Sebab, keluarga juga merupakan titik sentral dari cerminan bangsa dan negara. Keluarga menentukan kualitas suatu bangsa, sebab dari keluarga lahirkan anak-anak yang akan menentukan masa depan bangsa. Pungkasnya.”

Dalam sambutanya Erzaldi Rusman Gubernur Prov kep Babel mengatakan tanggal 29 juni telah kita peringati sebagai hari keluarga Nasional sejak tahun 1993. Sesuai dengan keputusan Presiden nomor 39 TAHUN 2014 tentang hari keluarga Nasional namun peringatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena kita dalam suasana prihatin menghadapi pandemi wabah COVID 19.oleh sebab itu, dalam pelaksanaan hari keluarga tahun ini kita laksanakan dengan sederhana, maka BKKBN mengambil Tema Sentral HARGANAS KE-27 tahun ini yakni “BKKBN Baru dengan cara baru dan semangat baru hadir di dalam keluargamu”.

Sehingga berupaya meningkatkan kepedulian keluarga indonesia dalam membangun keluarga berkualitas demi pembangunan sumber daya manusia indonesia seutuhnya. program bangga kencana harus menjangkau seluruh KELUARGA indonesia, termasuk keluarga-keluarga yang mengalami kesulitan, terutama di wilayah-wilayah miskin,padat penduduk, wilayah nelayan, kumuh, dan daerah tertinggal lainnya,hal ini dilakukan agar keluarga-keluarga indonesia yang tinggal di daerah-daerah tersebut dapat merasakan manfaat kegiatan program bangga kencana secara langsung, ” Tutup Gubernur Babel.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *