Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Pimpin Upacara Haornas Ke 36 Tahun 2019 Di Makodim 0413/Bka

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0413/Bka Pimpin Upacara Haornas Ke 36 Tahun 2019 Di Makodim 0413/Bka

Pangkalpinang – Dandim 0413/Bangka Letkol Inf Pujud Sudarmanto S.Sos pimpin upacara Haornas Ke -36 di lapangan Makodim 0413/Bangka Jln Sholihin Gp Kel Asam Kec . Rangkui, Senin (9/9).

Dalam kegiatan upacara Haornas Ke -36 Kali ini Dandim 0413/ Bangka Letkol Inf Pujud Sudarmanto S.Sos membacakan sambutan Menteri Pemuda Dan Olah raga Republik Indonesia yang intinya dengan Tema Ayo Olah raga dimana saja, Kapan Saja” mengandung makna bahwa Olahhraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahhraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olah raga tersedia.

Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani, Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental , serta SDM Unggul Indonesia Maju.

Dandim 0413/Bangka Letkol Inf Pujud Sudarmanto S.Sos menambahkan juga bahwa kita tidak bisa berdinas denga baik manakala tubuh kita tidak sehat, kegiatan rutin tiap harinya pembinaan fisik wajib di laksanakan, itu salah satunya agar tubuh kita sehat, Kalau kita sehat pekerjaan kita akan selesai dengan baik dan dapat berintraksi dengan masyarakat baik. “Pungkas Pujud.

Lanjut dikatakan, hormat kepada rekan prajurit semua yang sudah bekerja keras memadamkan api diwilayah anda semua, tetap dipertahankan sinergitas kita dengan seluruh komponen masyarakat dibawah untuk bagaimana menanggulangi bahaya karhutla ini ditingkatkan, faktor keamanan personil tolong dijaga, Karena Saya tidak mau rekan anggota menjadi korban gara gara ini dan Sampaikan ke masyarakat bagaimana bahaya kebakaran lahan, Kalau cuaca tidak sehat bagaimana kita mau berolahraga. Tuturnya”**

(Tika)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *