Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Pimpin Langsung Penyambutan Tamtama Remaja Di Kodim 0413/Bka

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PangkalpinangKomandan kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos memimpin acara penerimaan anggota baru Kodim 0413/Bangka (Tamtama Remaja) di Makodim 0413/Bangka Rangkui, Senin (16/11/2020).

Acara penerimaan 70 Tamtama Remaja Gelombang 2 tahun 2019 tersebut dibuka dengan tradisi penyiraman air bunga kepada seluruh Tamtama Remaja dengan tetap mengutamakan Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dalam kesempatanya Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos mengatakan,” Bahwa penjemputan dan penerimaan prajurit baru merupakan tradisi yang wajib dilaksanakan bagi personel baru, dengan tujuan untuk membentuk karakter dan jati diri sebagai prajurit yang kuat dan profesional, selain itu tradisi tersebut merupakan salah satu upaya menanamkan dan menumbuhkan rasa kebanggaan untuk satuan, TNI AD dan NKRI, ” Ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0413/Bangka berpesan kepada Prajurit Tamtama Remaja agar segera menyesuaikan diri, mengenali dan memahami tugas dan tanggung jawab yang nantinya akan diemban untuk penugasan yang akan datang , ” tutup Kolonel Inf Pujud.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.