Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/BKA Menghadiri Acara Silaturrahmi Dan Berdialog Bersama Unsur Forkopimda

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0413/BKA Menghadiri Acara Silaturrahmi Dan Berdialog Bersama Unsur Forkopimda

Pangkalpinang – Dandim 0413/ Bangka Letkol Arm Riski Budianto menghadiri acara silaturrahmi dan dioalog Walikota bersama unsur Forkopimda dengan tokoh agama, dan tokoh masyarakat dalam rangka pembahasan pembangunan di Kota Pangkalpinang diRumah Dinas Walikota Jalan Merdeka 1 Taman Sari Pangkalpinang, Rabu (10/7/2019).

Walikota Pangkalpinang dalam sambutannya mengatakan, Hari ini kami intinya mengajak kepada semua tokoh agama , dan tokoh masyarakat para umaroq dan alim ulama yang hadir dalam acara ini untuk memberi masukan kami dalam bekerja kedepan banyaknya masukan serta koreksi dari alim ulama, umaroq, dan tomas,toga, serta pakuyuban yang ada.

Sekarang saya terbuka buat masyarakat yang mana dirumah ini terbuka buat umum baik semua etnis serta suku yang ada di wilayah pangkalpinang, Saya perlu masukan dari semua kalangan untuk bagaimana kita bisa sama – sama membangun kota Pangkalpinang lebih baik.

Tolong bantu saya /kami para Forkopimda untuk bisa menertibkan semua hal – hal yang bertentangan dengan hukum baik narkoba, anak – anak nakal , mihol , panti pijit, serta penertiban Ti yang ada di pangkalpinang.

Saya tidak mempunyai beban apapun dalam hal berpolitik karena saya bukan milik suatu partai manapun keduanya saya juga tidak punya utang politik , ketiga saya juga tidak ada utang uang politik kepada siapapun, Untuk itu marilah bantu saya untuk membangun kota pangkalpinang ini. Harap Molen”**

Penulis : Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *