Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Letkol Arm Riski Budianto, S.Sos. Gelar Tournamen Sepak Bola Dandim Cup 2019

PANGKALPINANG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang, – Komandan Kodim 0413/BKA Gelar Pertandingan Kejuaraan Open Tournament Sepak Bola Dandim Cup Pertama Tahun 2019 di Lapangan Bola Makodim 0413/Bka Sabtu, 16-03-2019.

Dalam acara ini dihadir Walikota Pangkal Pinang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang, Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Ketua Koni Pangkalpinang, Plh Kasdim, Para Perwira, Bintara serta para Undangan Lainnya.

Kegiatan ini digelar guna meningkatkan Program Manunggal TNI dan Rakyat yang dikemas melalui pertandingan perebutan Piala Dandim Cup Pertama.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan Dandim Cup pertama ini didasarkan adanya Pemikiran TNI dan Unsur Masyarakat Kampung Asem dengan suatu upaya berupa kegiatan yang bermanfaat dalam keikutsertaan Kodim 0413/Bangka dan masyarakat untuk bisa ikut serta mensosialisasikan olah raga sepak bola ditengah masyarakat kota Pangkalpinang

Pertandingan sepak bola ini di ikut siswa tingkat SMP Se-kota Pangkalpinang dengan Harapan akan muncul para bibit- bibit unggul Atlit Sepak bola Usia Dini, yang suatu saat akan menjadi Pesepak Bola Profesional.

“Kegiatan ini terwujud berkat Partisipasi dari berbagai Unsur Elemen Masyarakat seperti dari Bapak Walikota, Perusahaan, BRI dan para Pengusaha serta Donatur yang tidak dapat disebutkan satu persatu , hanya kata Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya.” Kata Dandim riski Budianto.

Selanjutnya “Saya berharap dengan adanya pertandingan sepak bola ini bisa untuk meningkatkan sportivitas anak-anak dan jadi wadah untuk mencapai prestasi yang diharapkan dan bisa mewakili Bangka ke tingkat nasional,” harapnya.

Dandim juga menggatakan, “keinginan saya nanti para pemain yang bagus akan di rekrut untuk menjadi tim sepak bola kodim. Dan Kemudian untuk kedepanannya akan mencoba meluaskannya dari tingkat SLTP sampai Tingkat SLTA dan umum untuk mencetak para atlit sepak bola Nasional” Pungkas.”Dandim**

(Tika)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *