Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Kerahkan Anggota Operasi Yustisi di Pasar Kaget Pangkalpinang

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PangkalpinangOperasi Yustisi, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos memimpin langsung pelaksanaan Razia Masker serta himbauan tentang Protokol Kesehatan terhadap masyarakat Kota Pangkalpinang, Senin (12/10/2020).

Kegiatan Razia Yustisi kali ini mengarah ke Pasar Tradisional di Gang Irian Kecamatan Rangkui dengan melibatkan personel gabungan dari Kodim 0413/Bangka, Polres Pangkalpinang, Satpol PP Pangkalpinang, BPBD Pangkalpinang serta Personel Dishub Kota Pangkalpinang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai semua personel melaksanakan apel Gabungan di Halaman Makodim 0413/Bangka di pimpin langsung oleh Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos yang dalam arahanya menyampaikan,” kegiatan pendisiplinan Protokol kesehatan ini bertujuan atau bersifat edukatif ataupun mengajak masyarakat sehingga tetap kita laksanakan secara humanis agar pesan pesan yang kita sampaikan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat, ” Ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0413/Bangka katakan,” kegiatan Operasi Yustisi ini rutin dilaksanakan dan berganti ganti tempat untuk lebih mengefektifkan pelaksanaan kegiatan operasi ini, serta kami harapkan seluruh masyarakat kota Pangkalpinang untuk tetap menggunakan masker apabila ingin keluar rumah, sehingga kita harapkan juga Kota Pangkalpinang Zero Area Covid – 19, ” Tutup Dandim 0413/Bangka .

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pagi ini sebanyak 10 orang terjaring yang mana kesepuluh orang tersebut diberi tegoran lisan dan tulisan serta tindakan Push Up di tempat.”**

Tika

Comments are closed.