Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Ikuti Konsolidasi TNI-Polri Pasca PAM Pilkada Serentak

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

KobaKomandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos bersama anggota mengikuti Apel Konsolidasi TNI – Polri Paska Pengamanan Pilkada Serentak Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Lapangan Mapolres Bangka Tengah, Jumat (8/1/2021).

Apel Konsolidasi TNI Polri tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto dan Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Irjenpol Drs.Anang Syarif Hidayat yang juga Pabung Bangka Tengah Letkol Inf Suhardi, Kapolres bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK, Danramil 0413-04 Koba Mayor Inf Irsan,Danramil 0413- 09/Pangkalan Baru Kapten Inf Idhamudin Pasi Ops Dim 0413/Bangka Kapten Inf P. Ginting, Pasi Ter Dim 0413/Bangka Kapten Inf Eddy.

Saat ditemui usai pelaksanaan apel Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto mengatakan,” kita TNI telah membantu Polri dalam mengamankan Pilkada sudah berjalan dengan aman, hari ini kita memberikan apresiasi kepada TNI Polri yang ada di Bangka Tengah untuk tetap kencangkan ikat pinggang meskipun kita sudah berhasil karena masih ada tantangan tugas kedepan yang lebih berat khususnya menghadapi pendemi ini, “Ungkapnya.

Lebih lanjut, Beliau mengucapkan Kepada seluruh penyelenggara pemilu dan masyarakat dalam partisipasi yang sangat membanggakan ini ” , saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya karena dengan partisipasi dan keterlibatan masyarakat perjalanan Pilkada dapat berjalan dengan lancar , ” tutup Danrem 045/Garuda Jaya.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.