Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Ikut Berpartisipasi Olahraga Bersama, Dalam Rangka HUT Ke-11 Korem 045/Gaya

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PANGKALPINANG – Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos bersama Forkopimda melaksanakan Olahraga bersama Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke – 11 Korem 045/Garuda Jaya di Makorem 045/Garuda Jaya, Jumat (4/6/2021) .

Olah raga bersama yang digelar oleh Korem 045/Gaya yang dikuti TNI-Polri, Pemerintah Daerah serta instansi vertikal di wilayah Babel tersebut hadir antara lain Gubernur Dr. H. Erzaldi Rousman, SE., MM, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Ketua DPRD Herman Suhadi, Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan mewakili Forkopimda lainnya.

Kegiatan di awali dengan jalan santai di lanjutkan senam bersama, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Volley Ball dan Fitness.serta penebaran benih ikan di Kolam ikan Makorem oleh Forkopimda Babel dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung Widyanto bersama pengurus dan anggotanya.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan,” olah raga bersama sebagai rangkaian HUT Korem/045 Garuda Jaya ke-11, Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi TNI-Polri, Pemerintah Daerah, instansi vertikal dan komponen yang ada di Babel.

Selain itu olah raga bersama sebagai bentuk kebersamaan yang harmonis antara Forkopimda dan seluruh instansi, serta semua komponen di wilayah ini sehingga permasalahan yang ada bisa di selesaikan dan dikoordinasikan dengan baik dan berhasil dengan optimal.

Danrem berharap adanya koreksi saran dan masukan dari semua pihak tentang apa yang telah di laksanakan oleh Korem 045/Garuda Jaya, selama ini untuk perbaikan tugas kedepan. Dengan momentum peringatan HUT Korem ini di harapkan kedepan lebih baik dalam melaksanakan tugas pokoknya di bidang pertahanan, ” Ungkap Danrem.”**

Tika

Comments are closed.