Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Di Dampingi Ketua Persit KCK Cab XL Ikuti Bakti Sosial Khitanan Massal Dalam Rangka HUT Ke-11 Korem 045/Gaya

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PANGKALPINANGKomandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL menghadiri acara Bakti Sosial Khitanan masal dalam rangka HUT Ke – 11 Korem 045/Garuda Jaya tahun 2021 di Rumah Sakit Bantuan 02.08.02 Kelurahan Kacang pedang Tamansari, rabu ( 9/6/2021).

Sunatan masal tersebut langsung di buka oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung W SIP. M. Tr. Han yang hadiri juga Ketua Persit Candra Kirana Korem 045/Gaya, Kasrem 045/Gaya Kol Inf Djoko Sulistyono, Para Kasi Rem 045/Gaya, Karumkitban 02.08.02 Kapten Ckm Toni Ambara, Sekerening Rumah Sakit DKT Bangka Dr .Yeni, Dansupdenpom Bangka Letda Inf Heri.

Kegiatan sunatan masal tersebut diikuti 26 orang dengan melibatkan para Babinsa jajaran Kodim 0413/Bangka untuk mendata anak anak yang kurang dan siap untuk dikhitan.

Dalam sambutanya Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung W SIP. M. Tr. Han Mengatakan,” kegiatan khitanan massal ini diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun korem 045/Gaya ke 11, hal ini dalam rangka partisipasi dan bentuk kepedulian prajurit untuk membantu masyarakat agar dapat meringankan beban pada masyarakat, kegiatan baksos tidak hanya dalam acara ulang tahun tapi di setiap kegiatan yang sudah banyak di lakukan oleh Prajurit TNI, tapi dalam ulang tahun ini kita perbanyak lagi baksos dalam membantu masyarakat.

Dalam khitan harus ada kesiapan dari anak anak yang akan di khitan dan jika tidak bisa jangan di paksakan, dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan saya sebagai Komandan Korem mengucapkan terimah kasih kepada panitia dalam terselenggaranya kegiatan ini, kita harus peka dalam membantu masyarakat kita, “ungkapnya.

Acara dilanjut dengan pemberian bingkisan oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung W SIP. M. Tr. Han )kepada perwakilan anak yang khitan.”**

Tika

Comments are closed.