Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Buka Kegiatan Kemampuan Apkowil Tersebar

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Kegiatan kemampuan APKOWIL Tersebar Dalam mengimplementasikan kegiatan Binter pada tatanan kehidupan Baru (New Normal).

Kegiatan yang di ikuti oleh para Babinsa dari Koramil Jajaran Kodim 0413/Bangka yang dibuka langsung oleh Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos di gedung serbaguna Kodim 0413/Bangka jln Solihin GP Kecamatan Rangkui Pangkalpinang. kamis (19/11)

Kolonel Inf Pujud Sudarmanto dalam sambutannya Menyampaikan,” Kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil Babinsa Tersebar Kodim 0413/Bka ini tujuannya adalah untuk meningkatkan tentang pengetahuan serta keterampilan bidang Teritorial. Dihadapkan pada kondisi saat ini dapat memberikan penyegaran serta mengevaluasi, menganalisa dan mengkaji kembali pelaksanaan tugas selama ini.

Lanjut Dandim, Akhirnya saya minta kepada seluruh peserta latihan untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan operasional masing-masing Koramil guna menyongsong tugas-tugas kedepan. Harap Dandim”

Sebelum mengakhiri amanat, Dandim sampaikan kepada peserta latihan hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan yaitu, yang pertama Pedomani dan laksanakan kegiatan yang telah tersusun pada program kerja tahun anggaran 2020 secara terencana,tepat waktu dan benar.

Yang kedua, Tingkatkan Motivasi, Inisiatif dan kreatifitas untuk dapat meningkatkan Profesionalisme para Babinsa melalui program pembinaan Teritorial. Yang ketiga, Hasil pelaksanaan latihan peningkatan kemampuan Apkowil tersebar agar dapat di aplikasikan di lapangan untuk mengoptimalkan Binter di wilayah dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan negara Matra Dara.

Dan yang terakhir, Pelihara dan tingkatkan semangt Jiwa Korsa dan Soliditas di satuan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari. Tutupnya.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.