Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Bagikan Vitamin Untuk Babinsa Dalam Rangka Mendukung Tugas Babinsa Di Lapangan

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Dandim 0413/Bka Bagikan Vitamin Untuk Babinsa Dalam Rangka Mendukung Tugas Babinsa Di Lapangan

Pangkalpinang – Di tengah pandemi Covid – 19 Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos terus memperhatikan kesehatan anggota dengan membagikan bermacam vitamin, serta madu pada saat kegiatan Pembinaaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial Tahun 2020 di Gedung Serba Guna Jln Sholijhin Gp Rangkui, Senin (29/6/2020).

Kegiatan Pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial yang mengusung “Mari kita luruskan niat dan kuatkan ikhtiar untuk menjadikan TNI yang profesional, modern, tangguh serta prajurit yang berjiwa kesatria, militan dan loyal” tersebut langsung dibuka Dandim 0413/Bangka.

“Dalam arahanya Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos menyampaikan,” kegiatan ini guna untuk menyamakan persepsi aparat kewilayahan didalam desa binaan masing masing terkait dengan ketahanan pangan dan penanganan Covid – 19,” Tuturnya.


Lebih lanjut dikatakan,” Tetap tingkat kinerja kerja Seluruh stekholder dalam memerangi Covid – 19 jangan kendor untuk terus membantu masyarakat agar sadar akan bahaya virus ini, karena anda semua adalah garda terdepan dalam hal tersebut tetap Jaga kondisi fisik dan kesehatan serta keluaga, ” tutup Dandim 0413/Bangka.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *