Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bangka Menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Di Polsek Taman Sari

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Dandim 0413/ Bangka Letkol Arm Riski Budianto menghadiri upacara HUT Bhayangkara Ke – 73 dihalaman Polsek Taman Sari Pangkalpinang dengan tema ” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara , Rabu ( 10/7/2019 ).
9
Dalam kesempatannya Kapolres Pangkalpinang AKBP Imam Resdiono Septana menyampaikan, Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara Kita dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73, kita menitik berat pengabdian kepada masyarakat yang secara modern, cepat, murah dan bisa diangkubilitas pelayanan kepada masyrakat dalam rangka keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah pangkalpinang.

Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019. Kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 di harapkan Polri dalam melanjutkan Pengabdian terbaik kepada Rakyat , bangsa dan negara dalam bingkai persatuan dan kedamaian serta lebih baik lagi kedepannya.**

Penulis : Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *