Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bangka Melepaskan Personil TNI-POLRI ,Linmas Dan Komponen Masyarakat

BANGKA SELATAN
GARUDA-NEWS.ID

Toboali – Dandim 0413/Bangka hadir dalam kegiatan Apel Pelepasan Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019 di Wilayah Toboali Bangka Selatan, Senin (15/04/19).

Bupati Basel ,dalam waktu penyematan Tanda Anggota yang telah dilepas untuk lebih aktif dalam pengamanan di wilayah-wilayah nya agar suasana dalam pemilihan nanti tetap aman dan nyaman.”harapnya.

Justiar Noer,juga menyampaikan untuk petugas agar memberitahukan kepada para caleg agar menerima hasilnya menang atau kalah. Dia pun meminta agar mewaspadai hasil quick count karena hasilnya sudah bisa diketahui kurang lebih pada 17 April 2019 malam, sedangkan pengumuman resmi KPU masih lama.

“Kita sebagai penjaga keamanan bersama TNI – POLRI untuk menjaga kondusivitas wilayah agar bisa menenangkan terutama bagi caleg-caleg yang tidak terpilih, kita beri pengertian, kemudian kita tenangkan massanya, termasuk saksi-saksinya.

Dan Saya berharap Pemilu tahun ini sama-sama kita jaga agar nyaman, aman dan damai sampai dengan pengumuman resmi dari KPU,” Pungkasnya.**

Penulis : Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *