Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Riski Budianto Hadir Apel Serpas Pengamanan TPS Sekaligus Pemberi Pengarahan

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang,- Kita TNI-Polri harus netral dan kita bersama-sama menjaga Kondusifitas diwilayah agar pelaksanaan Pesta Demokrasi berjalan aman,nyaman dan damai. Karna kita sebagai pelayanan Negara wajib menjaga keamanan Negara semuanya.

Dandim 0413/Bka Hadiri kegiatan Apel Serpas Pengamanan TPS sekaligus pemberi pengarahan apel tersebut bersama Kapolres Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang beserta jajarannya yang berlangsung berjalan di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang.Senin (15-04-2019).

Pengarahan yang dilakukan oleh Dandim Bangka Riski Budianto menyampaikan,” yang perlu kita waspadai hasil Quick Count,karna hasil hitungan mereka lebih cepat dibanding hasil KPU.

Dan apabila terjadi keributan antar pendukung yang tidak terima hasil perhitungan cepat agar Aparat keamanan dapat mengamankan situasi agar tetap Kondusif.Pungkas”Dandim.

Dilanjutnya lagi, untuk dihimbaukan lagi kepada teman kita anggota Caleg supaya agar menerima hasilnya baik pun Menang / Kalah, kemudian kita sebagai menjaga keamanan wilayah agar bisa menenangkan bagi para Caleg yang tidak terpilih dan kita tenangkan masanya termasuk para saksinya .Ujarnya”.

“Saya harapkan Pemilu Tahun ini harus kita jaga biar keadaan menjadi Aman dan nyaman sampai dengan pengumuman di KPU nanti .(**)

Penulis : Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *