Press "Enter" to skip to content

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Melakukan Edukasi Atau Penyerahan Informasi Terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melakukan edukasi atau penyebaran informasi terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kali ini edukasi dilakukan melalui siaran di Radio Republik Indonesia (RRI) Lampung, Senin (23/3/2020).

Dandim mengatakan, mencermati perkembangan saat ini menghadapi pandemi Covid -19 yang ada di Kota Bandar Lampung, sudah saatnya harus bersatu, saling mendukung, saling menjaga untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia pada.

“Untuk itu kita harus bersatu agar Kota Bandar Lampung tetap sehat dan roda perekonomian serta sendi-sendi kehidupan berjalan dengan baik. Karena itu saya berharap masyarakat jangan panik tapi tetap waspada,” ujar Romas.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan selama pandemi Virus Corona. Yakni rajin mencuci tangan pakai sabun, hindari kontak langsung dengan orang lain dengan jaga jarak ketika bertemu, melakukan pola hidup sehat, hindari keramaian dengan menjaga jarak interaksi sosial.

“Di rumah saja atau hindari berpergian bila tidak terlalu penting, jika mengalami batuk, pilek dan demam tinggi segera konsultasikan kepada dokter maupun rumah sakit terdekat. Dan jangan lupa untuk tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” terang Dandim.

Romas menambahkan, jika masyarakat Kota Bandar Lampung mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah itu akan sangat membantu karena bisa memutus rantai penularan Virus Corona.

“Peran serta Anda dapat membantu menyelamatkan Kota Bandar Lampung yang sangat kita cintai. Kami bekerja untuk Anda dan Anda di rumah untuk Kota Bandar Lampung, bersama kita bisa,” pungkasnya.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.