Press "Enter" to skip to content

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Bersilaturahmi ke Panti Asuhan

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersilaturahmi ke Panti Asuhan Kasih Nusantara dan Panti Asuhan Miftahul Ulum di Perintis Utama Gang Mento 4 No. 13 RT 13 LK II, Way Dadi, Sukarame, Jumat (14/2/2020).

Kunjungan Dandim beserta rombongan disambut hangat pimpinan Panti Asuhan Kasih Nusantara, Murniman. Kedatangan dandim memberikan bantuan tali asih kepada anak-anak panti asuhan.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Kasih Nusantara, Murniman, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0410/ KBL beserta jajarannya karena membuat para penghuni panti asuhan bahagia dan sangat berarti.

“Saya percaya kunjungan ini adalah perhatian yang sangat tulus dan merupakan dukungan bagi kita semua, semoga mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Sementara Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes, mengatakan tujuan kedatangannya adalah ingin menjalin hubungan silaturahmi. Selain itu ini merupakan kegiatan Jumat berbagi yang merupakan program kodim 0410/KBL .
“Kami dapat amanat dari pimpinan kami, Bapak KASAD untuk ke Yayasan Kasih Nusantara untuk berbagi sedikit karna beliau diberikan anugrah kelahiran cucunya. Kami juga mohon doanya atas kelahiran cucu beliau, semoga menjadi anak yang berguna,” ujar Dandim.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *